4/26/2021

Good April from Allah

Betapa bersyukur, bahagianya aku dalam waktu-waktu ini
Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah
Begitu banyak nikmat Allah yang mungkin tak kusadari ada
Disekitarku, yang baru saja datang, mengejutkan, dan baru saja pergi

Terima kasih, Lala
Kamu sudah bekerja keras untuk menjadi manusia
Untuk menjadi anak
Untuk menjadi teman
Untuk menjadi saudara
Untuk menjaga kesopanan
Dan being friendly
Bagi sekitarmu

Terima kasih, Ibu
Untuk doa yang Ibu panjatkan setiap setelah shalat
 
Setiap aku dapat sesuatu yang menyenangkan, aku selalu bilang Ibu
"Bu, makasih doanya, aku jadi staff teladan semester kemarin."
"Bu, makasih doanya, aku udah diangkat tetap"
 
Dan Ibu selalu jawab
"Alhamdulillah, semoga berkah, semoga dilancarkeun, dikasih rejeki sama kesehatan, didekatkan jodohnya (plus emot smiley yang lagi nutup mulut)."

Makasih Ibu, dan Ayah yang selalu nembusin proposal sponsorship aku
Aku gak punya tujuan hidup lagi selain ngerawat Ayah sama Ibu
Semoga aku bisa ada disamping Ayah sama Ibu
Semoga semua pengalaman yang aku dapat sampai sekarang, bikin aku makin rendah hati
Makin yakin kalau aku bukan siapa-siapa
Makin takut, takut lupa, dunia terlalu baik akhir-akhir ini, jangan sampai aku lupa
Siapa yang Maha Memberikannya
 
Dan semoga ada yang bisa dan mau bantu wujudkan mimpi-mimpi aku lainnya
Semoga rencanaku gak ada yang menyalahi syariat
Semoga aku tetap sama Allah, kapanpun dimanapun
Apapun kondisinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment, please