4/28/2021

Kalau kita bicara sama Pencipta

Semakin ada, semakin aku sadar
Bahwa selalu benar, tidak semua yang kita rencanakan adalah takdir kita
Tidak semua perasaan suka kita harus terbalas
Dan tidak semestinya rasa itu berlabuh di manusia
Tapi
Lucunya
Keadaannya
Rasa itu pada manusia
Tapi membuat semakin takut terlampau batas
Jadinya
Kembali lagi aku sama Yang Maha
Yang Memberi rasa
Tolong dong Ya Allah, jangan terlalu dalam
Kalau sudah, tolong hapus pelan-pelan
Aku agaknya juga ingat pelajaran satu tahun yang lalu
Betapa ngeyelnya aku sama-Mu
Dan ending-nya sama sekali tidak baik
Bagi kesehatan jiwaku saat itu
 
Semakin aku bahagia sekarang, semakin aku takut melampaui batas
Semakin aku tau apa yang aku mau, semakin aku ingin mengevaluasi hidupku
Semakin aku suka, semakin aku ingin menjauh
Takut aku menyelingkuhi-Mu (lagi)
Karena yang aku tau, yang paling baik akan datang dari-Mu
Maka semuanya harus ngelobi sama-Mu
Mintanya, merengeknya, rewelnya, sama-Mu aja
 
Tapi anyway,
Perasaan Yang Kau Munculkan tiba-tiba
Yang ternyata bisa bikin aku happy seharian
Alhamdulillah 
 
Bisa ya gitu ya, aku sampai bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment, please