7/22/2021

Bener gak sih?

Aku confused
Keliatannya enggak, tapi katanya iya
Even aku gak bisa bedakan jujur atau enggak
Memang trust issue itu killing banget
 
Dalam kondisi gini aku sadar
Aku butuh seseorang
Yang asik buat jujur-jujuran
Yang berusahanya itu pokonya stop kalo beda keyakinan
Tapi, gak ada ya?
Life isn't fairytale, isn't it?
Kan katanya kalau nilai orang itu basicnya harus sadar, pasti ada plus minusnya
Tapi kalau kamu punya trust issue, waspada kamu bakal lebih dominan
Lebih alert, lebih peka
Overthinking sama minusnya
Kontrol bisa? Bisa dong, tapi susah, dan gak dipermudah
Gak ada yang ngerti
 
I made everything easy for everyone, I did
I keep telling self story truthfully, honestly, but what did i got?
Always lies
 
Emang paling enak dengerin lagu patah hati jam segini
Rasanya relate aja gitu
Padahal, emang aku patah hati? Gak tau juga
Kemana ya perasaanku, kebanyakan becanda
Apa dibecandain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment, please