7/11/2021

Cara Allah bilang kangen padaku

Semua perasaan yang ganggu banget sejak masa recovery ini, rasa sendirian, kesakitan, perasaan gak berguna dan ngerasa kecil banget.
Pikiran tentang kematian, makin bikin aku ngerasa, ya kamu bukan siapa-siapa
Jujur, berita-berita sekarang juga dukung overthinking banget

2019 akhir, Allah negur aku dengan ambil semua harapan duniawiku tentang masa depan
2021 ini, sekarang, Allah negur aku dengan ambil hal yang gak bisa hidup aku tanpanya, kesehatan
Lama banget sakitnya sampai aku kepikir tentang kematian
Dan lama banget mikirinnya

Betapa aku deket banget sama kematian
Betapa setiap malem aku gak bisa tidur karena kepikiran itu
Kenapa gak sembuh-sembuh
Masih nyampe gak ya umurku rawat orang tua dulu
Itu gak dipikirin, tapi ada di kepala
Dan baru muncul sekarang

Bahkan aku capek, muak sama respon orang-orang yang sok tau
Dan sok pengen bantu
Thanks banget, udah.
Kalian yang gak di posisi aku, gak akan tau rasanya
Jadi makasih banget please doain aja untuk aku, kamu, dan saudara kita semuanya

Allah itu kangen
Itu yang selalu harus aku sadar
Waktu aku mulai jauh
Allah suka nyolek
Tapi aku gak bisa dikode, harus on point
Dan Allah tahu
Makanya Allah kasih hal-hal yang bakal bikin aku mikir

Allah Maha Tahu
Allah juga tahu aku mampu
Mampu balikan sama Dia
Mampu menghadapi dan menerima kasih sayang Dia
Juga mampu berpikir seperti ini

Aku sudah kesampingkan impian-impian duniawiku
Aku sudah utamakan kebahagiaan dan rasa tenang orang tuaku
Allah juga sudah kasih jalan
Aku tinggal ikuti dan selalu berbaik sangka
Sabar, kata orang emang harus sabar
Sabarnya pakai hati
Sakit dan overthinking ini juga bagian dari jalan Allah
Biar aku tetep aware dan ingat siapa yang maha Maha
Siapa yang kasih ini semua sama aku

Astagfirullah alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment, please